Asus ZenPad 8 Tablet Gahar Android Lollipop Lengkap dengan Prosesor Intel Atom

Harga Tablet Terbaru - Asus nampaknya ingin mengulang kesuksesan produk gadgetnya yang terdahulu yakni seri ZenFone.

Tablet Asus ZenPad 8 AndroidLollipop - Spesifikasi Dan Foto





Asus ZenPad 7 Tablet Berlayar 7 Inchi dengan Prosesor Intel Atom


Kali ini vendor gadget asal Taiwan ini kembali meluncurkan gadget terbarunya berupa tablet yang mereka beri nama Asus ZenPad 8. Tablet ini akan mengusung layar beresolusi sangat tinggi hingga mencapai 2048 x 1536 pixel yang tentu saja menawarkan kualitas layar yang tajam dan jernih. Di lain sisi, sektor hardware yang dibenamkan ke dalam tablet Asus ZenPad 8 ini pun tergolong mumpuni, sebab sudah menggunakan prosesor yang berasal dari Intel Atom.

Prosesor yagn ditanam adalam intel atom Z3560 atau Z3450 seri terbaru yang dikombinasikan dengan kapasitas RAM berukuran 2 GB yang tentu saja sudah tergolong cukup untuk memenuhi kinerja penggunanya ketika menggunakan tablet ini. Performa seperti itu, semakin disempurnakan dengan kehadiran OS Android Lollipop di dalam tablet ini.

Huawei MediaPad M2 Tablet Premium Dengan Processor Octa Core

Selain sektor layar dan hardware yang gahar, tablet Asus ZenPad 8 juga dibekali dengan beragam fitur menarik yang meliputi sektor fotografi dual kamera yang masing-masing beresolusi 2 MP dan 0.3 MP, sektor konektivitas yang cukup lengkap terdiri dari WiFi, Bluetooth, serta jaringan 3G. Tidak hanya itu saja, Asus ZenPad 8 ini juga dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan data internal yang tersedia dalam beberapa pilihan 8 GB/12 GB/32GB/64 GB. Namun sayangnya hingga kini belum ada kejelasan pasti mengenai harga jual dari tablet Asus ZenPad 8 ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga