HTC One ME Dengan Processor MediaTek Helio X10

Spesifikasi Smartphone Terbaru - Bulan lalu MediaTek telah mengenalkan processor terbaru yang disebut MediaTek Helio X10. MediaTek Helio X10 merupakan rekor terbaru bagi MediaTek sendiri karena telah berhasil membuat processor dengan 10 inti. Saat ini pun belum ada produsen chipset manapun yang berhasil membuat processor lebih dari 8 core.

Smartphone HTC One ME - Spesifikasi Dan Gambar





Sayang menurut rumor yang beredar processor MediaTek Helio X10 tersebut ditunjukan untuk kelas middle-end. Sepertinya MediaTek Helio X10 akan bernasib sama dengan MediaTek MT6592 Octa-Core yang banyak digunakan smartphone terjangkau dengan kemampuan tinggi seperti Xiaomi Redmi Note. Atau mungkin saja memang MediaTek Helio X10 ditunjukan sebagai pengganti MT6592 di pasaran.

Nah baru-baru ini HTC telah mengadopsi processor MediaTek Helio X10 pada smartphone terbarunya yakni HTC One ME. Sebelumnya HTC One ME telah dirumorkan akan segera mampir untuk pertama kali di India dan sebelumnya juga lebih dikenal dengan nama HTC One ME9. Dilihat dari spesifikasinya HTC One ME ini terlihat sangat menjanjikan terutama sebagai alternatif dari flagship yang memakai processor Snapdragon Exynos dan Intel.

HTC One ME didukung oleh layar berukuran 5.2 inci dengan resolusi ekstra tinggi yakni 2560x1440 piksel. Terdapat juga processor MediaTek Helio X10 Octa-Core Cortex-A53 dengan kecepatan 2.2 Ghz dan GPU PowerVR G6200 serta RAM sebesar 3GB, sayang baterainya cuma 2840 mAH. Menariknya lagi HTC One ME telah dibekali antarmuka HTC Sense UI versi terbaru berbasis Android 5.0 Lollipop.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga