HTC Siap Rilis HTC Desire A50C

Daftar Harga Smartphone Terbaru - Dunia gadget untuk kelas menengah saat ini memang sangat menjanjikan. Apalagi dengan munculnya beberapa vendor anyar yang siap memberikan produk mereka ke pasaran.

Smartphone HTC Desire A50C - Spesifikasi Dan Gambar





Salah satu vendor dari China yang sudah siap membidik kelas menengah adalah HTC yang siap merilis HTC Desire A50C. Ada beberapa spesifikasi menarik di dalamnya

Wiko Highway 4G Sajikan Spesifikasi Tinggi

Untuk memori internal sendiri HTC memberikan kapasitas sebesar 16GB yang mendukung slot MicroSD dengan kapasitas maksimal sekitar 64 GB. Sementara di sektor layar, HTC memberikan layar dengan luas sekitar 5,5 inci yang memiliki resolusi HD 720p atau 1280 x 720 pixels dengan tambahan panel IPS.

Samsung Galaxy J1 Pop Menjadi Penerus Galaxy J1

Untuk Osnya, HTC sudah memberikan OS Android 5.0 Lollipop yang memiliki interface HTC Sense 7.0 UI. HTC Desire A50C ini sudah mendukung 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi hingga GPS. Untuk sektor fotografi, HTC memberikan kamera 13MP dengan adanya sensor BSI atau BackSide Illuminated Samsung S5K3L2XX aperture f/2.2 dengan tambahan LED flash dan autofokus. Sementara kamera depan memiliki resolusi sekitar 5 MP.

Untuk area dapur pacu, sudah tersedia GPU dari Mali-T720MP2 dan juga memori RAM sebesar 2 GB. Untuk area chipset sendiri sudah tersedia MediaTek MT6753T dan juga tambahan prosesor Octa Core ARM Cortex A53 dengan clock speed 1,5 GHz. Tentu saja spesifikasinya cukup mumpuni. Kabarnya HTC membanderol seri ini dengan harga sekitar 3.5 jutaan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga