Infinix Hot Note X551, Phablet Terjangakau Dengan RAM 2 GB dan Baterai 4000 mAH Hanya Rp 1.6 Juta

Daftar Phablet Terbaru - Indonesia kembali kedatangan vendor baru dan langsung membawa smartphone andalannya yakni Infinix Hot Note X551. Dari sekian banyak smartphone besutan vendor baru lainnya seperti Wiko Mobile dan Vivo, sepertinya masih terlihat lebih menarik smartphone besutan Infinix Mobility ini. Dari segi harga dan baterai nya cukup menggiurkan.

Phablet Murah Infinix Hot Note X551 - Spek Lengkap Dan Gambar





Saat ini Infinix Hot Note X551 telah tersedia di Lazada dengan harga yang sangat terjangkau yakni di bawah 2 juta. Padahal spesifikasi yang diusungnya sangat bisa diandalkan untuk saat ini, belum lagi dukungan baterai 4000 mAH nya. Sayangnya masih membawa sistem operasi Android 4.4.2 KitKat.



Layarnya berukuran 5.5 inci dengan resolusi 1280x720 piksel dan menggunakan jenis IPS. Di sektor hardware inilah andalan utamanya selain baterai, Infinix Hot Note X551 telah dibekali processor MediaTek MT6592 Octa-Core 1.4 Ghz dibarengi RAM yang sangat besar untuk smartphone terjangkau ini yakn 2 GB. Padahal smartphone dengan RAM 2 GB masih berada di rentang harga yang lebih tinggi, 1,8 juta - 2 juta.

Kabarnya dukungan baterai 4000 mAH tersebut telah membuat Infinix Hot Note X551 dapat bertahan hingga 2 hari pemakaian. Hebatnya lagi terdapat juga teknologi fast charging agar baterai 4000 mAH tersebut lebih cepat terisi penuh dengan kecepatan tiga kali lipat dari charger biasa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga