Innos D6000 Ponsel Android dengan Dual Baterai

Ponsel Android Terbaru - Innos salah satu pabrikan gadget asal China kembali memperkenalkan produk terbarunya dalam ajang MWC 2015 yang baru diselenggarakan di Barcelona beberapa waktu yang lalu.

Ponsel Android Innos D6000 Terbaru





Smartphone besutan Innos ini merupakan ponsel pintar yang tergolong unik, sebab ponsel yang berjuluk Innos D6000 ini merupakan satu-satunya ponsel dalam ajang tersebut yang dilengkapi dengan dual baterai yang totalnya sebesar 600 mAh. Dua baterai tersebut ditempatkan pada tempat yang berbeda, dimana baterai pertama yang memiliki kapasitas daya sebesar 2500 mAh, ditempatkan pada bagian mesin, sedangkan baterai yang kedua yang berkapasitas daya 3500 mAh ditempatkan di bagian belakang ponsel, baterai kedua ini juga masih dapat dicopot layaknya ponsel pintar lainnya.

Selain dibekali dengan keistimewaan di sektor kapasitas daya baterai, smartphone Innos D6000 ini juga dilengkapi dengan layar cukup jumbo berukuran 5.2 inchi yang terlihat cukup tajam. Sedangkan untuk sektor dapur pacunya, ponsel yang sepertinya menyasar kalangan menengah ini juga dibekali dengan hardware yang tergolong bertenaga, pasalnya Innos telah membekali smartphone ini dengan prosesor Octa Core Qualcomm Snapdragon 615 berkecepatan 2.5 GHz yang dikombinasikan dengan GPU Adreno 405 dan kapasitas RAM 2 GB lengkap dengan OS Androi KitKat.

Tidak hanya itu saja, tentu smartphone Innos D6000 juga dilengkapi dengan fitur-fitur menarik contohnya seperti fitur dual kamera yang masing-masing beresolusi 16 MP dan 5 MP, fitur konektivitas yang sudah mendukung jaringan 4G, kapasitas penyimpanan data sebesar 16 GB lengkap dengan slot microSD dan sebagainya. Kabarnya ponsel pintar Innos D6000 akan dipasarkan dengan harga sekitar 3.6 Juta Rupiah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga