Lenovo ThinkPad 1, Tablet Fungsional

Spek Harga Tablet Terbaru - Lenovo ThinkPad 10 merupakan tablet fungsional yang memiliki OS Windows 8.1 yang bisa mendukung aktifitas dalam bekerja. Dan tentu saja tablet ini lebih mengincar kepada area bisnis dengan menyematkan beberapa fitur pengaman yang cukup menarik.

Tablet Lenovo ThinkPad 1 - Spek Dan Gambar



Lenovo ThinkPad 1
Lenovo ThinkPad 1


ThinkPad 10 ini memiliki beberapa fitur yang cukup aman. Lenovo memberikan layar dengan ukuran 10,1” dan juga bisa digunakan sebagai PC desktop memakai docking khusus. Apalagi di tablet ini sendiri terdapat jack combo audio dan juga volume control serta tombol reset yang dilengkapi dengan slot microSIM/microSD. Sementara di area dapur pacu, Lenovo ThinkPad 10 ini menggunakan prosesor Intel BayTrail Quad Core yang bisa digunakan untuk 4 fungsi.

Sementara di area dapur pacunya, Lenovo menggunakan chipset dari Intel berupa Intel Atom Z3795 dengan clock speed 1,6GHz. Chip 4 Core inti 64 bit ini bisa melaju mencapai 2,4 GHz yang sangat pas untuk menjalankan beberapa aplikasi penting. Sedangkan sistem di tablet ini menggunakan OS Windows 8.1 dan juga RAM sebesar 2 – 4 GB. Memori internal sebesar 64 GB dan juga 128 GB.

Sudah ada pilihan koneksi 3G dan juga 4G serta tambahan dari WiFi. Sementara jaringan 4G LTE membuat koneksi internet lebih cepat. Sementara untuk area fotografi, Lenovo memberikan kamera depan sebesar 2 MP dan belakang 8 MP. Untuk harga, Lenovo bisa didapatkan dengan harga $799 atau 10 jutaan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga