LG G4c, Smartphone Versi Mini Dengan Harga Lebih Terjangkau

Daftar Smartphone Terbaru - Selain meluncurkan LG G4, ternyata LG juga membuat versi lain dari G4 dengan harga yang jauh lebih terjangkau yakni LG G4c. LG G4c diposisikan sebagai versi mini dari LG G4 dan sekaligus penerus LG G2 Mini yang sukses di pasaran. Spesifikasinya dibawah LG G4, namun jauh mengungguli LG G2 Mini.

Smartphone Mini LG G4c - Spesifikasi Detil Dan Gambar



Smartphone LG G4c
Smartphone LG G4c


Menariknya lagi LG G4c telah dibekali sistem operasi terbaru Android 5.1 Lollipop dengan balutan LG UX 4.0. Seperti yang kita ketahui sampai saat ini Android 5.1 Lollipop masih dipakai jajaran Google Nexus dan smartphone Android One. Selain itu juga body dan antarmuka yang dibawanya sama persis dengan LG G4.

LG G4c telah dibekali layar berukuran 5.0 inci dengan resolusi 1280x720 piksel dan kerapatan 294 ppi. Kameranya tidak diragukan lagi sebesar 8 megapiksel lengkap dengan dukungan fitur autofokus, LED Flash serta kamera depan sebesar 5 megapiksel. Bisa dilihat terdapat peningkatan di sektor layar dan kamera dibanding LG G2 Mini.

Sementara itu di sektor hardware pun terlihat mumpuni berkat processor Snapdragon 410 Quad-Core dengan kecepatan 1.2 Ghz dan dukungan GPU Adreno 306 serta RAM sebesar 1 GB saja. Sayangnya LG G4c baru mampir di Italia dan telah dijual dengan harga yang cukup mahal yakni 249 euro atau sekitar Rp 3,7 juta.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga