LG Leon Andalkan Android 5.0 Lollipop Mampir Ke Indonesia

Smartphone Android Terbaru - Secara resmi LG meluncurkan smartphone terbaru andalannya di Indonesia yakni LG Leon dan LG Magna.

Smartphone Lg Leon Android Lollipop - Spek Gambar



Smartphone Androin LG Leon
Smartphone Androin LG Leon (gsmarena)


LG Magna memiliki spesifikasi dibawah LG Leon, namun yang paling menarik adalah keduanya dibekali sistem operasi Android 5.0 Lollipop. Tentu saja keduanya dibalut antarmuka LG Optimus UI terbaru.

Harga yang diusung LG Leon terlihat cukup terjangkau yakni berada di kisaran 1 jutaan. Namun sayang masih terbilang lebih mahal dibanding Xiaomi Redmi 2 dan Lenovo A6000. Selain itu juga spesifikasi LG Leon masih jauh dibawah kedua smartphone China tersebut. Sehingga yang diandalkan LG Leon hanyalah Android 5.0 Lolliop beserta antarmuka LG Optimus UI.

LG Leon hanya dibekali layar berukuran 4.5 inci dengan resolusi sekedar 854x480 piksel sehingga hanya menghasilkan kerapatan 218 piksel. Sementara itu di sektor hardware mengandalkan processor MediaTek MT6582 Quad-Core 1.3 Ghz dibarengi GPU Mali-400MP2 dan RAM sebesar 1 GB. Dengan spesifikasi diatas, tentunya LG Leon hanya pantas dibandingkan dengan jajaran smartphone Android One.

Untungnya dari segi kamera bisa diandalkan, LG Leon memiliki kamera sebesar 8 megapiksel lengkap dengan dukungan autofokus, LED Flash, sayang kamera depan masih sekedar VGA. Terdapat juga dukungan internal memori 8 GB lengkap dengan slot microSD hingga 32 GB, baterai 1900 mAH, sayang tanpa Dual SIM. Untuk harganya sendiri berada di kisaran Rp 1.699.000 saja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga