LG Magna, Smartphone Melengkung Dengan Harga Terjangkau

Daftar Smartphone Murah Terbaru - Seperti yang kita ketahui LG telah meluncurkan dua seri terbaru di Indonesia yakni LG Leon dan LG Magna. LG Magna memiliki spesifikasi hardware yang setara dengan LG Leon, namun di sektor lainnya jauh lebih unggul LG Magna. Seperti resolusi layar, kamera depan, baterai hingga konektifitas.

Smartphone Murah LG Magna - Spek Dan Gambar



Gambar LG Magna
Gambar LG Magna


Menariknya lagi body LG Magna terlihat melengkung seperti LG G Flex dan hebatnya lagi di dukung juga konektifitas 4G LTE. Sehingga LG Magna berpotensi menyingkirkan Samsung Galaxy Grand 2 yang berada di kisaran harga yang sama. Walaupun tetap saja dari segi hardware tidak bisa menandingi Samsung Galaxy Grand Prime.

LG Magna Abu
LG Magna Abu (gsmarena)


Layar LG Maga berukuran 5.0 inci dengan resolusi 1280x720 piksel dan mengusung jenis IPS. LG Magna juga dibekali sistem operasi paling terbaru yakni Android 5.0.1 Lollipop dengan balutan LG Optimus UI terbaru juga. Sementara itu di sektor hardware masih mengandalkan processor MediaTek MT6582 Quad-Core 1.3 Ghz dibarengi GPU Mali-400MP2 dan RAM sebesar 1 GB. Dengan begitu kemampuan masih setara dengan LG Leon dan jajaran smartphone Android One.

LG Magna Melengkung
LG Magna Melengkung


Kameranya tidak jauh berbeda dengan Samsung Galaxy Grand Prime yakni sebesar 8 megapiksel lengkap dengan fitur autofokus, HDR, LED Flash dan kamera depan sebesar 5 megapiksel. Selain itu juga LG Magna dibekali internal memori sebesar 8 GB lengkap dengan slot microSD hingga 32 GB dan baterai yang lebih besar dari LG Leon yakni 2540 mAH. Kabarnya LG Magna sendiri akan dibanderol dengan harga Rp 2.399.000 saja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga