Meizu M2 Note, Sang Penerus yang Tidak Membawa Peningkatan

Spesifikasi Smartphone Terbaru -Bulan Januari lalu Meizu secara resmi merilis M1 Note di pasaran China, belum juga Meizu M1 Note beredar luas di pasaran global. Kini Meizu kembali meluncurkan versi terbarunya yakni Meizu M2 Note. Tentunya sebagai versi terbaru Meizu M2 Note telah dibekali sistem operasi terbaru pula yakni Android 5.0 Lollipop dan desain yang lebih menarik.

Smartphone Meizu M2 Note - Spek Dan Gambar





Namun sayang di sektor lainnya masih terlihat sama dengan Meizu M1 Note. Bahkan kabarnya skor AnTuTu Meizu M2 Note tidaklah lebih besar dari Meizu M1 Note. Padahal Meizu M2 Note telah menggunakan processor terbaru dan dukungan GPU dengan core yang lebih banyak. Walaupun memang kecepatan processor Meizu M2 Note lebih rendah dibanding Meizu M1 Note.



Dari segi layar masih saja berukuran 5.5 inci dengan resolusi 1920x1080 piksel dan dukungan layar IGZO. Di sisi lain, Meizu M2 Note telah membawa sistem operasi terbaru dengan antarmuka yang berbeda dengan Meizu M1 Note yakni Flyme 4.5 yang tentunya membawa lebih banyak fitur. Hebatnya lagi kini Meizu M2 Note kini di dukung slo microSD hingga 128 GB, padahal Meizu M1 Note tidak diberikan dukungan slot microSD sama sekali.



Nah dari segi hardware inilah banyak yg kecewa dengan kemampuannya karena tidak ada peningkatan dan bahkan malah menurun. Meizu M2 Note dibekali processor Mediatek MT6753 Octa-core 1.3 GHz Cortex-A53 dibarengi GPU Mali-T720MP3 dan RAM sebesar 2 GB. Dengan processor tersebut Meizu M2 Note hanya menghasilkan skor AnTuTu sebesar 31 ribu, berbeda dengan Meizu M1 Note yang berhasil mendapatkan skor hingga 40 ribu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga