Projector Phone Lenovo, Proyektor Portabel dari Lenovo

Informasi Gadget Terkini - Lenovo kembali merilis sebuah seri gadget yang menawarkan proyektor portabel yang bisa dihubungkan dengan smartphone dan juga tablet.(Lenovo Smartphone)

Projector Phone Lenovo - Spesifikasi Dan Gambar



Gambar Projector Phone Lenovo
Projector Phone Lenovo


Seri Lenovo Pocket Projector ini adalah proyektor dengan desain mungil yang bisa terhubung dengan perangkat smartphone dan juga tablet dengan basis OS Android 4.3 Jelly Bean. Perangkat proyektor mini ini sudah siap dilepas ke pasaran pada bulan Mei 2015 ini dengan harga sekitar 3 juta-an.

Proyektor mini milik Lenovo ini muncul dengan dimensi sekitar 4.1 x 3.9 x 1 inci serta memiliki bobot sekitar 0.6 kg. Lensa Pocket Projector Lenovo tersebut bisa diputar hingga 90 derajat guna menentukan area bidang layar yang akan dituju. Memiliki resolusi sebesar 854 x480 pixels yang memiliki dukungan hingga 50 lumen bulb. Tidak terlalu besar. Namun sudah cukup mumpuni guna menikmati konten video menggunakan perangkat milik Lenovo tersebut.

Fasilitas lain yang terdapat di dalam Lenovo proyektor ini terdiri dari speaker internal, jack audio 3.5 mm dan juga baterai yang bisa dilepas. Baterai ini bisa digunakan selama 2.5 jam dengan adanya PAD navigasi guna mengontrol konten di proyektor tersebut.

Lenovo proyektor ini bisa digunakan untuk presentasi menggunakan file yang terdapat di dalam memori eksternal microSD atau bisa menggunakan ponsel melalui koneksi wifi yang akan semakin memudahkan para pengguna.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga