Samsung Galaxy J1 Pop Menjadi Penerus Galaxy J1

Smartphone Samsung Terbaru - Samsung mulai menggodok ide dan konsep anyar mereka untuk bertarung di entry level. Kabarnya Samsung sudah siap untuk merilis seri Galaxy J1 Pop. Samsung secara tidak langsung menyatakan bahwa Galaxy J1 Pop ini merupakan generasi terbaru dari seri Galaxy J1 atau versi anyarnya. Galaxy J1 memang belum mampu menarik minat para konsumen di pasar global

Samsung Galaxy J1 Pop - Spek Dan Gambar



Samsung Galaxy J1 Pop
Samsung Galaxy J1 Pop


Tampaknya penyebab utama Galaxy J1 gagal menarik perhatian adalah dengan spek yang rendah dan juga harga yang tinggi. Ditambah lagi para pesaing Samsung yang menyediakan spek yang lebih tinggi dengan harga lebih efisien.

Di bagian spesifikasi, Samsung Galaxy J1 Pop ini sudah memiliki layar sentuh dengan ukuran 4,3 inci yang mempunyai resolusi sebesar WVGA 800 x 480 pixels TFT Capacitive. Layar dari Samsung ini memiliki kerapatan 218 pixel per inci. Galaxy J1 pop ini sudah memakai OS Android 4.4.2 KitKat yang memiliki tampilan TouchWiz Essence UI di interfacenya.

Diarea dapur pacu, Galaxy J1 Pop ini menggunakan chipset Spreadtrum Pike dengan menggunakan prosesor Dual Core ARM Cortex A7 dengan kecepatan 1,2 GHz yang memiliki memori RAM sekitar 512 MB dengan tambahan pengolah grafis Mali 400.

Samsung Galaxy J1 Pop ini menyediakan kamera utama dengan resolusi 5 Megapiksel dan juga tambahan autofokus serta LED flash. Smartphone ini memiliki kamera depan yang menggunakan lensa 2 megapiksel. Galaxy J1 Pop sudah menggunakan baterai 1850 mAh. Sayangnya belum ada konfirmasi resmi mengenai harga dari seri anyar Galaxy J1 Pop ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga