Sharp Aquos Crystal Sajikan Spesifikasi Gahar

Spesifikasi Smartphone Terbaru - Sharp memang lebih banyak memproduksi TV dan juga beberapa peralatan elektronik rumah tangga. Namun kali ini mereka sudah siap untuk bersaing di kancah gagdet. Sharp mulai merilis salah satu phablet Sharp Aquos Crystal yang menawarkan spesifikasi cukup tinggi.

Smartphone Sharp Aquos Crystal - Spek Dan Gambar





Dari segi desain, Sharp Aquos Crsyal ini ternyata memiliki spesifikasi dan juga tampilan yang cukup menarik. Apalagi layar sentuh dari Sharp ini memiliki ukuran 5 inchi yang memakai teknologi S CG Silicon Crystal Display. Sharp memberikan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 pixels. Dengan teknologi tersebut, Aquos Crystal mampu memberikan kualitas gambar yang mumpuni.

HTC Siap Rilis HTC Desire A50C

Jika menilik dari spesifikasi dapur pacunya, smartphone ini menggunakan prosesor Quad Core yang menyediakan clock speed 1,2 GHz dengan memakai chipset dari Qualcomm Snapdragon 400 SoC serta ditambahkan memori RAM 1,5 GB. Sudah ada OS Android KitKat di dalamnya

Wiko Highway 4G Sajikan Spesifikasi Tinggi

Berbicara memori internal, Sharp sudah memberikan memori internal sebesar 8 GB. Dan sudah tersedia slot micro SD di dalamnya yang bisa digunakan mencapai 128 GB. Bagi para penggemar fotografi, Sharp menggunakan kamera belakang CMOS dengan resolusi 13,1 MP. Sedangkan kamera depan tersedia resolusi 1,2 MP yang cukup untuk berselfie ria.

Sharp Aquos Crystal sudah mendukung konetifitas 4G LTE yang cukup cepat. Sementara untuk area baterai, Sharp menyediakan baterai sebesar 2040 mAh. Ponsel ini kabarnya sudah siap menyapa para konsumen akhir Agustus nanti dengan harga banderol sekitar 5,5 jutaan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga