Smartfren Andromax Es, Smartphone 64-bit dan 4G LTE Paling Terjangkau

Informasi Daftar Harga Gadget Terkini - Setelah cukup lama di rumorkan, akhirnya secara resmi Smartfren meluncurkan smartphone 4G LTE terjangkaunya yakn Andromax Es. Smartfren Andromax Es merupakan versi yang lebih terjangkau diantara smartphone 4G LTE milik Smartfren yang lainnya.

Smartphone Smartfren Andromax Es - Date Teknis Dan Foto Produk



Smartfren Andromax Es
Smartfren Andromax Es


Menariknya lagi Smartfren Andromax Es juga dibekali sistem operasi paling terbaru yakni Android 5.0 Lollipop, namun sayang tetap tanpa antarmuka atau UI. Dengan harga yang berada dibawah 1 juta, tentunya Smartfren Andromax Es mampu menyingkirkan lawan-lawannya yang berada di kisaran harga yang sama dengan spesifikasinya yang masih berada dibawahnya.

Smartfren Andromax Es dibekali layar berukuran 4.0 inci dengan resolusi WVGA 800x480 piksel kerapatan 233 ppi dan menggunakan jenis TFT. Sementara itu di sektor hardware mengusung processor Qualcomm Snapdragon 410 Quad-Core 1.2 Ghz Cortex A-53 dan GPU Adreno 306 juga RAM sebesar 1 GB saja.

Yang paling menarik kamera depan Smartfren Andromax Es sudah sebesar 5 megapiksel fixed focus yang didukung oleh LED flash dan kamera belakang pun tidak jauh berbeda. Terdapat juga dukungan internal memori 8 GB lengkap degan slot microSD hingga 32 GB, dukungan dual-SIM CDMA 4G LTE-GSM serta baterai sebesar 1500mAH. Untuk harganya sendiri, Smartfren akan menjualnya di kisaran harga Rp 999.000 saja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga