Inilah Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax Qi

Daftar Smartphone Smartfren Terbaru - Kali ini Smartfren mengenalkan smartphone 4G LTE terbarunya dengan harga yang lebih mahal yakni Smartfren Andromax Qi. Satu hal yang paling menarik dari Smartfren Andromax Qi adalah dukungan sistem operasi Android 5.0 Lollipop berbasis Cynanogen. Nah dengan begitu ada kemungkinan Smartfren Andromax Qi akan terus-terusan mendapat update sistem operasi Android terbaru yang tentu saja berbasis Cyanogen.

Smartphone Smartfren Andromax - Data Taknis Dan Foto





Smartfren Andromax Qi dibekali layar berukuran 4.5 inci dengan resolusi FWVGA 854x480 piksel, sayang masih menggunakan jenis TFT. Selain itu juga dari segi resolusi layar Smartfren tidak memanfaatkan potensinya yang dimana Andromax Qi akan terlihat lebih menarik bila menggunakan resolusi qHD 960x540 piksel.

Sementara itu di sektor hardware Smartfren Andromax Qi masih mengandalkan processor Qualcomm Snapdragon 410 Quad-Core Cortex-A53 dengan kecepatan 1.2 Ghz serta GPU Adreno 306, juga terdapat dukungan RAM sebesar 1 GB. Memang Snapdragon 410 merupakan satu-satunya processor kelas low atau middle-end yang sudah mendukung konektifitas hingga 4G LTE.

Smartfren Andromax Qi juga dibekali kamera sebesar 5 megapiksel lengkap dengan fitur LED Flash dan kamera depan sebesar 2 megapiksel saja. Terdapat juga dukungan baterai sebesar 1900 mAH dan internal memori 8 GB lengkap dengan slot microSD. Untuk harganya sendiri smartphone yang dibekali dukungan dual SIM CDMA 4G LTE - GSM ini kabarnya dibanderol Rp 1.299.000.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga