VAIO Z Canvas, Laptop Tabler Anyar Dari Vaio

Daftar Laptop Terbaru - VAIO menjadi seri komputer pertama dari Sony yang mulai diperkenalkan di tahun 1996. VAIO yang memiliki kepanjang "Visual Audio Intelligent Organizer" ini memang menjadi salah satu seri laptop dengan kualitas tingkat tinggi. Tidak salah jika Sony terus melakukan pembenahan dan inovasi untuk produk laptopnya.

Laptop VAIO Z Canvas - Spesifikasi Dan Gambar



Gambar Laptop VAIO Z Canvas
Laptop VAIO Z Canvas


Ada 2 produk yang sudah siap dirilis oleh VAIO yang salah satunya bernama VAIO Z Canvas. Seri VAIO Z Canvas ini menyajikan layar kecil sekitar 12.3 inch. Vaio Z yang masuk ke dalam sektor ultrabook ini menawarkan konsep desain yang tipis. VAIO Z memiliki beberapa layar yang bisa dilipat dan juga membentuknya seperti PC. Oleh sebab itu VAIO Z bisa dijadikan laptop dan juga tablet. Apalagi bahan yang ringan dan enteng tidak terlalu menyulitkan.

Di seri Vaio Z Canvas ini bisa diuah menjadi sebuah tablet yang memiliki spesifikasi cukup tangguh layaknya laptop. Di area layar, VAIO Z Canvas memiliki ukuran layar sekitar 12.3 inch dengan resolusi 2.560 x 1.704 pixel. Laptop VAIO Z Canvas ini menyediakan memori internal sebesar 16 GB serta SSD hingga 256 GB SSD. Dan terdapat sylus yang siap membantu para pengguna untuk menulis di laptop tersebut.

Sementara dari area dapur pacu, Vaio menyediakan prosesor Intel Core i7 5557U dengan clock speed 3.1GHz dan juga kartu grafis dari Intel Iris 6100. VAIO Z menyediakan memori RAM sebesar 8 GB atau 16 GB serta baterai yang bisa bertahan selama 15.5 jam. Laptop tablet VAIO Z Canvas ini dibanderol dengan harga sekitar 21 jutaan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga