Wiko Highway 4G Sajikan Spesifikasi Tinggi

Daftar Harga Smartphone Terbaru - Vendor asal Perancis, Wiko merilis salah satu seri ponsel pintar mereka tahun ini. Wiko Highway 4G sudah siap untuk memanjalan para konsumen dengan menyajikan spesifikasi yang cukup tinggi. Wiko memang merilis seri Highway 4G ini untuk bersaing di kelas papan atas dari seri ponsel pintar.

Ponsel Pintar Wiko Highway 4G Spek Dan Gambar



Wiko Highway 4G
Wiko Highway 4G


Di area spesifikasinya, Wiko Highway 4G ini sudah memakai prosesor dari Quad Core NVIDIA Tegra 4i yang memiliki clock speed 2 GHz dan juga sudah berjalan di OS Android KitKat 4.4. Sementara layar dari ponsel ini sebesar 5 inci Full HD 1920 × 1080 pixels yang masuk ke dalam kategori phablet. Dan layar dari Wiko ini memiliki teknologi IPS technology yang sudah menggunakan Dual CORNING Gorilla Glass 2.

Samsung Galaxy J1 Pop Menjadi Penerus Galaxy J1

Bergerak ke sektor kamera, Wiko Highway 4G ini menyediakan kamera utama dengan kemampuan hingga 16MP yang ditemani dengan kamera 8MP di bagian depan. Tentu saja dengan adanya LED Flash serta fitur autofocus bisa membuat gambar lebih jelas. Sementara untuk memori internal, tersedia memori 16 GB dan juga tambahan micro SD. Sedangkan untuk memori RAM, Wiko menyediakan memori sebesar 2 GB>

ZTE Q519T Smartphone Android Lollipop, Harga Murah

Demi menyeimbangkan spesifikasi yang dahsyat, Wiko menyediakan daya yang cukup cepat dengan kapasitas baterai mencapai 2.350 mAh. Wiko menyediakan sekitar 6 varian warna untuk seri Highway 4G ini. Dan harga banderol untuk Wiko Highway 4G ini sekitar Rp. 3.799.000.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga