Xiaomi H3Y Smartphone Android Lollipop dengan Konektivitas LTE

Daftar Harga Smartphone Terbaru - Salah satu vendor gadget ternama asal daratan Tiongkok Xiaomi kembali meluncurkan sebuah smartphone baru yang mereka namakan Xiaomi H3Y.

Smartphone Terbaru Xiaomi H3Y - Spesifikasi Dan Gambar



Xiaomi H3Y Smartphone Android Lollipop


Seperti yang diketahui, setiap produk keluaran Xiaomi pasti akan cukup laris di pasaran, oleh karena itu kini mereka juga ingin kembali meraih kesuksesan dengan merilis smartphone yang spesifikasinya tergolong lebih tangguh bila dibanding dengan ponsel cerdas pendahulunya. Smartphone ini dibekali dengan layar Full HD 1920 x 1080 pixel berukuran 5.5 inchi lengkap dengan kerapatan pixel sebesar 401 ppi.

Alcatel Flash Plus Smartphone Octa Core


Layar yang tajam dan berkualitas itu dipadukan dengan sektor dapur pacu yang tak kalah menawannya, sebab Xiaomi membekali ponsel pintar ini dengan chipset Mediatek MT6795 dan dikombinasikan dengan prosesor Octa Core ARM-Cortex 64bit berkecepatan 2 GHz. Performa tangguh ponsel ini semakin bertenaga dengan adanya pengolah grafis PowerVR G6200, kapasitas RAM 2 GB dan Sistem Operasi Android Lollipop.

Oppo R7 Plus Smartphone Octa Core


Selain layar dan hardware serta software yang memukau, ponsel pintar Xiaomi H3Y juga dilengkapi dengan berbagai fitur menarik, mulai dari fitur fotografi lengkap dengan dual kamera yang masing-masing beresolusi 13 MP dan 5 MP, fitur konektivitas yang sangat lengkap seperti bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS hingga dukungan jaringan 4G LTE. Dengan segala spesifikasi yang seperti ini tentu saja smartphone ini tergolong ponsel pintar yang cukup mumpuni, namun sayangnya hingga kini belum ada kepastian mengenai harga resmi dari Xiaomi H3Y ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga