ZTE Q519T Smartphone Android Lollipop, Harga Ramah Kantong

Smartphone Android Terbaru - ZTE nampaknya tak ingin begitu saja melupakan konsumennya yang berasal dari kalangan menengah kebawah.

Smartphone Android ZTE Q519T - Spek Dan Gambar





Pasalnya setelah cukup sukses merilis ZTE Nubia Z9 yang menyasar kalangan atas, kini ZTE juga kembali meluncurkan ponsel pintar dengan harga relatif terjangkau bagi semua kalangan khususnya kalangan menengah kebawah. Tak tanggung-tanggung ponsel terbaru vendor asal China yang berjuluk ZTE Q519T ini sudah mampu menjalankan OS Android Lollipop dan fitur konektivitas yang sudah mendukung jaringan LTE serta adanya kapasitas daya baterai yang gahar sebesar 4000 mAh.

Tidak hanya memiliki kelebihan di sektor software, konektivitas dan kapasitas daya baterainya saja, smartphone yang didesain dengan dimensi body cukup tipis dan ramping ini juga dibekali dengan sektor hardware yang tergolong cukup bertenaga, sebab ponsel pintar ini sudah dipersenjatai dengan prosesor Quad Core berkecepatan 1 GHz lengkap dengan pengolah grafis Mali-T720 dan kapasitas RAM sebesar 1 GB.

Namun sayangnya, karena ponsel ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, sektor layarnya terlihat kurang optimal karena layar 5 inchinya hanya mengusung resolusi HD 720 x 1080 piksel dan kerapatan pixelnya mencapai -294 ppi. Sedangkan untuk sektor kameranya, resolusi lensa pada smartphone ZTE Q519T ini sama seperti ponsel pintar entry level lainnya yaitu 5 MP dan 2 MP. Tetapi, dengan banderol yang hanya sekitar 1.2 Juta Rupiah ini rasanya spesifikasi dari ponsel ini sudah mampu memanjakan para penggunanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga