ASUS ZENFONE GO ZC500TG - Smartphone Murah Handal

Harga Smartphone Murah Terbaru - Berniat membeli smartfone ASUS seri Zenfone dalam waktu dekat? Smartphone yang murah tapi keren-keren tersebut? Apakah faktor harga murah menjadi pertimbangan anda? Jika ya, maka sebaiknya anda menunggu sampai beberapa minggu yang akan datang.

Spesifikasi Dan Review ASUS ZENFONE GO ZC500TG





Karena kemungkinan besar karena besar kemungkinan ASUS akan meluncurkan seri terbaru Zenfonenya yang kemungkinan besar akan diberi nama ASUS ZENFONE GO ZC500TG yang akan dibandrol dalam kelompok harga yang murah bersaing dengan Xiaomi, Lenovo dan smartphone-smartphone murah lainnya.

Namun tidak berarti karena smartphone ini akan dibandrol dengan harga murah, ia akan memiliki spesifikasi murahan. Spesifikasinya tetap mantap, hanya saja sparepartsnya yang lebih murah. Kabarnya ASUS ZENFONE GO ZC500TG ini akan menggunakan chipset MediaTek, bukan Intel seperti yang digunakan para pendahulunya.

Prosesor MT6582 dengan 4 inti akan dikombinasikan dengan Mali-400 GPU serta RAM berkapasitas 2 GB dan memori dengan kapasitas internal bawaan sebesar 8 GB untuk menggerakan sistem operasi android Lollipopnya yang sayangnya belum mensupport jaringan 4G LTE. Layar 5 inchi ASUS Zenfone GO ZC500TG ini sudah lumayan bagus dengan resolusi layar 720x1280 piksel (dengan kepadatan piksel 294 ppi).

Untuk kameranya ASUS ZENFONE GO ZC500TG akan dilengkapi kamera utama berkapasitas 8MP dan kamera video calling/selfie berkapasitas 2 MP. Belum ada informasi mengenai spesifikasi baterainya. Untuk harga, ASUS ZENFONE GO ZC500TG yang akan hadir dalam beragam warna pastel ini akan dirilis dibawah harga Rp 2 juta.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga