ASUS ZENFONE SELFIE Dengan Kamera Sentris

Daftar Smartphone Asus Terbaru - Asus memperkenalkan salah satu smartphonenya yang kamerasentris (memiliki spesifikasi unggulan di sektor kamera) pada event Computex di awal bulan Juni lalu. Sayangnya saat itu pihak Asus tidak memberikan cukup banyak informasi mengenai smartphone yang oleh banyak orang diduga akan diberi nama ASUS ZENFONE SELFIE ini, mulai dari spesifikasi, harga serta waktu rilis resminya.

Spesifikasi Dan Harga Smartphone ASUS ZENFONE SELFIE





Namun tampaknya tabir yang menutupi keberadaan ASUS ZENFONE SELFIE ini akan segera terbuka seiring kabar yang menyebutkan bahwa smartphone penerus ASUS ZOOM ini sedang dalam proses untuk mendapatkan sertifikasi dari badan telekomunikasi China. Kabarnya ASUS ZENFONE SELFIE ini memang sebenarnya akan diperkenalkan di event Computex 2015, namun masih terdapat permasalahan teknis yang belum dapat diselesaikan waktu itu.

Seperti yang sudah disebutkan di awal, ASUS ZENFONE SELFIE adalah smartphone yang kamerasentris. Berbagai isu yang beredar menyebutkan bahwa smartphone ini memiliki spesifikasi kamera yang mantap terutama kamera depannya. Ada isu yang menyebutkan bahwa ASUS Zenfone Selfie ini akan memiliki kamera berkapasitas 5 MP, namun lebih banyak rumor yang menyebutkan bahwa kamera selfie smartphone ini akan berkapasitas 13 MP, begitu juga kamera utamanya yang terletak di bagian belakang. Jika isu ke 2 benar adanya, maka nama ASUS ZENFONE SELFIE layak dilekatkan padanya.

Spesifikasi lain ASUS Zenfone Selfie mencakup penggunaan chip Snapdragon 615 dari Qualcomm dengan 8 inti Cortex-A53 yang dikombinasikan dengan RAM sebesar 3 GB. Baterai ASUS Zenfone Selfie juga lumayan besar yaitu 3000 mAh. Melihat spesifikasinya dan trend harga smartphone ASUS Zenfone selama ini besar kemungkinan ASUS ZENFONE SELFIE ini akan dihargai Rp3-4 juta di pasaran.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga