LG BAND PLAY - Spesifikasi Gambar Dan Review

Daftar Smartphone Terbaru - LG baru saja meluncurkan seri terbaru smartphonenya yang diberi nama tidak biasa : LG BAND PLAY.

LG BAND PLAY - Spesifikasi Gambar Dan Review





Smartphone yang baru diluncurkan langsung di Korea ini masuk dalam smartphone kelas harga menengah dan dilengkapi dengan speaker 1 watt yang akan menyajikan suara music atau video yang jernih dan bagus bagi penggunanya. LG Band Play ini juga langsung dilengkapi dengan sepasang earphone LG Quadbeat 3 untuk menambah pengalaman bermusik bersama smartphone ini. Earphone yang sama juga diberikan LG untuk para pembeli LG G4 yang baru saja diluncurkan beberapa waktu yang lalu. LG Ban

d Play yang memiliki ukuran layar 5.0 inchi dengan resolusi standar sebesar 720 x 1280 piksel ini menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop. Untuk kamera, LG Band Play dilengkapi kamera belakang berkapasitas 13 MP dengan laser autofokus serta kamera depan berkapasitas 5MP yang memiliki sudut pengambilan gambar luas di bagian depannya.

Soal dapur pacu, LG Band Play dipersenjatai prosesor 64 bit dari Qualcomm yaitu Snapdragon 410 dengan 8 inti yang dikombinasikan dengan RAM berkapasitas 2 GB serta memori internal 16 GB yang bisa diperbesar dengan microSD. Untuk menyuplai kebutuhan daya LG Band Play ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2300 mAh.

LG Band Play dilepas di Korea dengan harga sekitar Rp 4.8 juta. Jika anda para pecinta musik berminat untuk memilikinya, anda harus sedikit bersabar karena LG sama sekali belum menyinggung soal rencana melepas LG Band Play di luar Korea.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga