MEIZU MX5 Smartphone Canggih Harga Medium

Harga Smartphone Meizu Terbaru - Smartphone Cina kembali unjuk keperkasaan. Kali ini Meizu datang dengan smartphone yang beberapa waktu ini membanjiri dunia maya dengan berbagai bocoran dan rumor tentang kecanggihannya yang ternyata memang layak untuk “ditakuti” oleh pabrikan-pabrikan smartphone kelas atas yang ada.





Meizu MX5 demikianlah nama smartphone canggih yang akan dirilis pada tanggal 1 Agustus ini akan menjadi penantang yang cukup menakutkan bagi smartphone-smartphone flagships yang sudah beredar di luar sana, bukan hanya karena desain dan speknya yang menawan tapi juga karena harganya yang hanya dalam range Rp 3,8 juta sampai Rp 4.2 juta saja.

ARCHOS HELIUM 50D - Smartphone Berkualitas Harga Miring

Tampilan luar Meizu MX5 ini terlihat kokoh dan eksklusif serta cantik dari sisi manapun anda melihatnya. Layar Meizu MX5 berukuran 5.5 inch dengan layar FULL HD Super Amoled beresolusi 1080x1920 piksel dengan kerapatan piksel mencapai 401 ppi. Tebalnya, atau mungkin lebih tepat : tipisnya hanya 1,3 mm yang berarti 32% lebih tipis dari smartphone sebelumnya.

Smartphone LG G4S Terbaru - Spek Dan Harga

Meizu MX 5 dipersenjatai chipset Mediatek MT 6795 dengan 8 inti Cortex A-53 berkapasitas 2.2 GhZ dikombinasikan dengan RAM berkapasitas 3 GB yang membuatnya menjadi smartphone yang bisa diandalkan untuk membuka berbagai aplikasi memainkan berbagai game kompleks teranyar. Untuk sektor kamera, Meizu MX 5 dibekali kamera 20.7 MP yang dilengkapi lensa SONY IMX 220 sebagai kamera utama dan kamera berkapasitas 5 MP di bagian depan. Soal baterai, Meizu MX5 dibekali baterai berkapasitas 3150 mAh untuk mensuppy kebutuhan dayanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga