Review dan Ulasang Lengkap Smartfren Andromax Ec

Daftar Smartphone Smartfren Terbaru - Smartfren akhirnya merilis salah satu ponsel Andromax 4G LTE yang memiliki harga cukup murah dengan spesifikasi yang sanga tinggi. Ponsel pintar dari Smartfren ini sudah mendukung teknologi 4G LTE yang dilengkapi dengan fitur LED Flash sehingga memudahkan untuk berselfie dan berfoto.

Smartphone Smartfren Andromax Ec - Spek Harga Dan Review





Salah satu seri dari ponsel smartfen ini adalah Andromax Ec. Dari segi desain, Smartfren Andromax Ec ini mempunyai dimensi yang cukup mungil dan juga nyaman. Dengan dominasi warna hitam dan juga putih yang elegan, tentu saja membuat tampilan dan desain dari Andromax Ec ini cukup stylish.

Sementara di sektor layar, Smarfren memberikan layar sebesar 4.0 inches dengan menggunakan layar TFT capacitive touchscreen dan juga kedalaman warna sebesar 16 juta warna. Sayangnya resolusi dari layar Smarfren ini sekitar 480 x 800 pixels dengan kerapatan 233 ppi (pixel per inchi).

Smartfren Andromax Ec ini memiliki spesifikasi yang cukup tinggi. Di OS dari ponsel ini, Smarfren sudah menyediakan OS Android v5.0 Lollipop. Sementara untuk processor dari Andromax Ec ini adalah Quad core ARM Cortex A53 dengan menggunakan chipset 64 Bit dari Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang sangat responsif. Dari memori RAM, Smartfren menyediakan RAM sebesar 1 GB.

Smartrfren Andromax Ec ini menyediakan memori internal sebesar 8 GB yang sudah cukup mumpuni untuk menyimpan file-file besar. Dan sudah tersedia memori eksternal microSD sebesar 32 GB. Untuk area fotografi, Smartfren menyediakan kamera depan dan kamera belakang sebesar 5 MP.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga