Review Lengkap Ponsel ZTE Blade Q Lux 4G

Ponsel ZTE Terbaru - ZTE akhirnya merilis ponsel yang memiliki jaringan 4G LTE yang memiliki kecepatan untuk mengakses internet. ZTE sendiri merilis seri ZTE Blade Q Lux 4G yang memiliki spesifikasi dan juga desain yang cukup menarik. Dari segi desain.

Ponsel ZTE Blade Q Lux 4G - Spek Harga Dan Gambar





ZTE memberikan tampilan yang cukup nyaman ketika digenggam, Sementara untuk area material sendiri tidak berbeda jauh. Performa di area dapur pacu dari seri ini menggunakan chipset dari MediaTek MT6732 dan juga CPU Quad Core ARM Cortex A53 dengan clock speed sebesar 1,3 GHz. ZTE Blade Q Lux 4G sendiri juga sudah menggunakan memori RAM 1GB yang bisa melakukan multi tasking.

Sementara di sektor pengolah grafis sendiri sudah ada Mali T760MP2 yang bisa membuat tampilan grafis lebih hidup. ZTE Blade Q Lux 4G ini memiliki layar dengan ukuran 4,5 inci dan juga resolusi FWVGA 854 x 480 pixels dengan teknologi panel IPS sebesar 218 ppi. ZTE Blade Q Lux 4G ini sayangnya masih menggunakan OS Android KitKat 4.4 dengan user interface dari ZTE.

ZTE Blade Q Lux 4G juga memiliki memori internal sebesar 8 GB dan juga slot microSD sebesar 32 GB. Untuk area fotografi, ZTE Blade Q Lux 4G ini memiliki kamera sebesar 8 MP di kamera utama dan tambahan LED Flash. Sementara kamera 2 MP sudah ada di area depan. Untuk baterai, ZTE memberikan baterai dengan kapasitas sebesar 2200 mAh.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga