Samsung Galaxy Grand Prime Value Edition Dibanderol Rp 3 Jutaan

Smartphone Samsung Terbaru - Sukses meluncurkan Samsung Galaxy Grand Prime, Samsung berniat meluncurkan versi lain yang berbeda di sektor hardware yakni Samsung Galaxy Grand Prime Value Edition. Namun sayang meskipun berbeda, tidak mendapat peningkatan dan bahkan kabarnya dijual dengan harga yang lebih mahal.

Smartphone Samsung Galaxy Grand Prime Value Edition - Spek Dan Gambar





Memang dari segi desain terlihat lebih menarik karena mengusung warna kelas mewah. Sementara itu dari segi layar tetap saja sama sebesar 5.0 inci dengan resolusi qHD 960x540 piksel dengan kerapatan hanya 220 ppi dan masih saja menggunakan jenis PLS TFT. Padahal dari layar saja bila ada peningkatan resolusi, tentunya membuat lebih menarik.



Di sektor hardware mengandalkan processor Marvell PXA1908 Quad-Core Cortex-A53 dengan kecepatan 1.2 Ghz dan membawa GPU Vivante GC7000 serta RAM sebesar 1 GB. Bila dilihat sepertinya tidak jauh berbeda dengan kemampuan processor Samsung Galaxy Prime standar yang mengusung processor Snapdragon 410.

Nah dari segi sistem operasi inilah salah satu yang paling menarik, ternyata Samsung Galaxy Grand Prime Value Edition sudah langsung menggunakan Android 5.0 Lollipop yang bahkan Galaxy Grand Prime belum mendapatkannya. Selain itu juga Samsung Galaxy Grand Prime Value Edition telah mendukung konektifitas hingga 4G LTE dibanding Galaxy Grand Prime yang masih Dual SIM. Untuk harganya sendiri Samsung Galaxy Grand Prime Value akan dibanderol sebesar Rp 3 jutaa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga