Samsung Galaxy S6 Duos - Dual SIM Spek Medium

Harga Samsung Galaxy Terbaru - Tidak banyak yang tahu di Indonesia bahwa Samsung Galaxy S6 tidak hanya memiliki 2 varian : S6 dan S6 Edge. Selain keduanya ada juga Samsung Galaxy S6 duos yang merupakan versi dual SIM dari S6 (keduanya menggunakan Nano SIM).

Spesifikasi Dan Harga Smartphone Samsung Galaxy S6 Duos





Pertama kali Samsung Galaxy S6 Duos ini muncul di negara tetangga kita yaitu Filipina kemudian melompat jauh ke utara dan muncul di Russia. Belum jelas alasan Samsung melepas kedua smartphone ini di negara-negara tersebut dan apakah Samsung akan merilisnya juga di Indonesia dan negara-negara lain.

Secara spesifikasi tidak ada perbedaan lain antara Samsung Galaxy S6 Duos dengan S6 reguler selain keberadaan dual SIM slotnya. Samsung Galaxy S6 Duos memiliki layar 5.1 inchi dengan layar Super Amoled QHD yang dilapisi pelindung Gorilla Glass 4 dengan resolusi 2560 x 1440 piksel.. Samsung Galaxy S6 Duos juga dipersenjatai chipset yang dikembangkan sendiri oleh Samsung yaitu Exynos 7420 berinti 8 yang dikombinasikan dengan 3 GB RAM.

Kamera utama Samsung Galaxy S6 Duos berkapasitas 16 MP sementara kamera depan Samsung Galaxy S6 duos berkapasitas 5 MP. Meski memiliki slot untuk 2 SIM, Samsung Galaxy S6 duos tidak mengalami penambahan pada spesifikasi baterainya. Smartphone ini tetap dilepas dengan baterai berkapasitas 2550 mAh.

Jika masuk ke Indonesia, besar kemungkinan Samsung Galaxy S6 Duos akan dijual pada kisaran harga Rp 12-13 juta.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga