Samsung Rilis Galaxy Tab E 9.6

Tablet Samsung Galaxy Terbaru - Samsung kembali merilis salah satu seri dengan nama Galaxy Tab E 9.6 yang akan memiliki sebuah fitur dengan nama Multi Window.

Tablet Samsung Galaxy Terbaru - Galaxy Tab E 9.6



Gambar Tablet Samsung Galaxy E 9.6
Tablet Samsung Galaxy E 9.6


Informasi ini sebenarnya sudah tersebar beberapa waktu lalu dan juga sudah bocor termasuk gambar dari Samsung Galaxy Tab E 9.6. Tablet Samsung ini memang memiliki microsoft Office Pre-installed yang bisa mendukung produktifitas. Samsung Galaxy Tab E 9.6 ini menyediakan aneka varian yaitu brown, black, dan juga white.

Samsung Galaxy Tab E 9.6 ini menyediakan layar dengan ukuran 9,7 Inci dengan tambahan resolusi yang cukup jernih. Sementara untuk OS sendiri sudah terpasang OS Android Lollipop 5.0 dengan menggunakan interface TouchWiz UI. Namun di area chipset, Samsung Galaxy Tab E 9.6 ini masih belum memberikan chipset terbaru dari Samsung. Sedangkan di area memori RAM, sudah tersedia memori sebesar 1,5 GB yang bisa melakukan multitasking dengan mudah.

Dan bukan hanya itu saja, di tablet ini sudah tersedia prosesor yang sangat gahar dan juga di perkuat dengan tambahan gpu yang cukup yahud. Sementara di area fotografi, tablet dai Samsung ini sudah memberikan kamera belakang dan kamera depan yang memiliki resolusi tinggi. Guna mendukung kinerja dari Samsung Galaxy Tab E 9.6 ini, sudah disediakan baterai dengan kapasitas 5000 mAh yang sudah cukup tahan lama.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga