Smartphone Huawei MediaPad T1 10 - Harga Review

Informasi Smartphone Terbaru - Di event Mobile World Congress 2015 yang lalu Huawei mengumumkan keberadaan sepasang tablet dengan harga terjangkau : Huawei MediaPad T1 7 dan Huawei Mediapad T1 10. Kali ini kita akan membahas tablet ke 2 : Huawei Mediapad T1 10.

Smartphone Huawei MediaPad T1 10 - Spek Dan Gambar





Sebenarnya tidak ada perbedaan yang mencolok di antara kedua tablet tersebut, hanya saja Huawei mediapad T1 10 ditujukan bagi mereka yang menyukai tablet dengan ukuran yang besar. Untuk tablet yang dilepas dengan harga 5,2 jutaan, tablet Huawei MediaPad T1 10 ini dari sisi depan terlihat seperti gadget-gadget entry level lain keluaran Huawei, namun semua kesan biasa langsung berubah ketika melihat cover bagian belakangnya yang terbuat dari alumunium.

Huawei Honor 7 Yang Gahar Dan Ekonomis

Ketika Huawei MediaPad T1 10 ini diaktifkan anda akan melihat layar dengan resolusi yang tidak begitu memuaskan yaitu berkualitas 800 x 1280 piksel dengan kerapatan layar hanya sebesar 157 ppi. Spesifikasi andalan dari tablet murah ini adalah kemampuannya yang sudah mensupport jaringan 4 G LTE dimana saat ini spesifikasi tersebut hanya terdapat pada tablet-tablet kelas high-end.

Tablet Huawei MediaPad M2 Dengan Prosesir Cepat

Untuk menjalankan sistem operasinya yang masih menggunakan OS Android KitKat, Huawei MediaPad T1 10 digunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 410 yang dikombinasikan dengan RAM 1 GB serta memori internal bawaan berkapasitas 16 GB. Untuk aspek kamera, di bagian depan Huawei MediaPad T1 10 hanya dibekali dengan kamera 2 MP sementara kamera utamanya diberikan kamera berkapasitas 5 MP. Huawei MediaPad T1 10 dibekali baterai berkapasitas 4800 mAh

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga