Smartphone LENOVO VIBE S1 - Spesifikasi Dan Review

Harga Smartphone Terbaru - Di bulan Februari 2015 yang lalu informasi mengenai serangkaian harga smartphone Lenovo Vibe yang akan datang bocor ke pasaran dalam bentuk beberapa foto hanya beberapa saat sebelum event Mobile World Congress 2015 dimulai.

Smartphone LENOVO VIBE S1





Ada bocoran Lenovo Vibe S3 di situ, juga ada Lenovo Vibe P1 dan P1 Pro serta Lenovo Vibe S1. Banyak orang mengira bahwa semua smartphone itu akan diumumkan di event MWC 2015. Namun ternyata tidak. Sampai beberapa waktu lalu Lenovo belum juga mengakui keberadaan “anak-anaknya” ini sampai beberapa hari yang lalu ketika salah satu dari 4 serangkai tersebut dinyatakan lolos uji Lembaga Sertifikasi Alat-alat Komunikasi di Cina. Smartphone yang dimaksud adalah Lenovo Vibe S1.

Lenovo ThinkPad 1, Tablet Fungsional


Sepertinya Lenovo Vibe S1 akan dibalut cover plastik polikarbonat dan memiliki layar 5 inchi (1080 p) serta dimensi 143 x 70.8 x 7.85 mm dengan berat 130 gram. Untuk menjalankan sistem operasi Android 5.0 Lollipop, Lenovo Vibe S1 yang sudah mendukung jaringan 4G LTE ini dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 615 dengan 8 inti berkapasitas 1.7 GhZ yang disandingkan dengan RAM berkapasitas 2 GB dan memori internal bawaan berkapasitas 16 GB.

Lenovo A5860 Handset Musik Untuk Kelas Menengah


Lenovo Vibe S1 akan dilengkapi dengan kamera belakang berkapasitas 13 MP dan kamera utama berkapasitas 8 MP. Untuk baterainya Lenovo Vibe S1 yang bisa memiliki fungsi dual SIM ini diberikan baterai berkapasitas 2240 mAh.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga