Smartphone LG G4S Terbaru - Spek Dan Harga

Daftar Smartphone Terbaru - Sepertinya baru minggu lalu, LG meluncurkan LG G4 yang merupakan smartphone flagshipnya. Kemudian meluncurkan beberapa versinya yang lebih murah dan lebih besar, dan sepertinya dalam beberapa hari ke depan, LG akan meluncurkan kembali (lagi-lagi) versi murah dari LG G4 yang akan diberi nama LG G4S (setelah LG G4C dan LG G4 Stylus yang juga baru diluncurkan)

Spesifikasi Dan Review Smartphone LG G4S



Gambar Smartphone LG G4S


Kabar ini datang dari sebuah website tekno asal Rusia yang juga menyebutkan bahwa LG G4S ini akan dirilis pada bulan Juli ini juga. Mengingat jarak rilisnya yang sangat berdekatan maka tidaklah heran tidak ada spesifikasi menonjol yang dibawa LG G4S. Menurut kabar dari website Rusia tersebut, LG G4S akan memiliki layar berukuran 5.2 inchi dengan resolusi mantap sebesar 1920x1080 piksel (meski sedikit lebih rendah dari LG G4 dengan 1440x2560 pikselnya).

Untuk aspek kamera utama yang ada di bagian belakang kabarnya LG G4S ini akan diberikan kamera yang berkapasitas 8 MP (sementara LG G4 memiliki kamera 16 MP) namun tetap dengan fitur Laser Autofokus serta LED Flash. Untuk mengoperasikan sistem operasi Androidnya kabarnya akan digunakan prosesor berkapasitas 1.5 GhZ.

Belum ada informasi lebih jauh mengenai harga, desain atau kapasitas baterainya, namun banyak pihak berharap LG tidak “memotong” desain ergonomis nan cantik milik LG G4 dan baterai berkapasitas raksasa 3000 mAh dari LG G4S nanti.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga