Smartphone Micromax Canvas Selfie Lens

Harga Smartphone Terbaru - Micromax Mobile, perusahaan pabrikan smartphone asal India meluncurkan smartphone dengan spesialisasi selfie di akhir Juni 2015 ini.

Smartphone Micromax Canvas Selfie Lens - Spek Foto



Micromax Canvas Selfie Lens


Smartphone Micromax Canvas Selfie Lens yang dijual dengan harga Rp 1,7 jutaan di India dan 2 pilihan warna : kuning sampanye dan abu-abu gelap ini dan merupakan smartphone berorientasi selfie ke 2 dari MicroMax memiliki beberapa fitur menarik.

Smartphone OPPO JOY 3

Fitur yang paling menarik dari Micromax Canvas Selfie Lens smartphone ini tentu saja kameranya. Dengan kapasitas kamera depan 5 MP dan kamera utama 8 MP dilengkapi dengan asesoris lensa clip-on WIDE ANGLE 0.4x untuk meningkatkan kualitas foto yang dihasilkan oleh kamera smartphone ini.

Smartphone ONEPLUS 2

Fitur menarik lainnya dari smartphone yang tidak terlalu mahal ini adalah layar 5 inchinya yang sudah Full HD meski resolusinya hanya 720 x 1280 piksel. Untuk aspek dapur pacu, smartphone Micromax Canvas Selfie Lens ini menggunakan chipset dari Mediatek yaitu prosesor MT 6582M dengan 4 inti berkapasitas 1.3 GhZ yang dikombinasikan dengan RAM berkapasitas 1 GB. GPU yang digunakan adalah Mali 450.

Smartphone ZTE AXON

Untuk memasok daya smartphone Micromax Canvas Selfie Lens ini dalam menjalankan sistem operasi Android 5.0 Lolipopnya, diberikan baterai berkapasitas 2800 mAh. Jika anda merupakan penggemar selfie dan tertarik membeli smarphone Micromax Canvas Selfie Lens ini namun susah menemukannya di Indonesia, anda bisa membelinya secara online di website resminya dan berbagai website toko online resmi dari pengecer India terpercaya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga