Smartphone ONEPLUS 2 - Spesifikasi Gambar Dan Review

Harga Smartphone Terbaru - Oneplus, pabrikan smartphone asal China yang didirikan oleh mantan petinggi OPPO pada tahun 2013 dan meluncurkan produk pertamanya : OnePlus One pada bulan April 2014, akhirnya akan segera meluncurkan generasi ke 2 OnePlus One yang tentu saja akan diberi nama ONEPLUS 2 pada tanggal 27 Juli 2015 yang akan datang.

Smartphone ONEPLUS 2 - Spesifikasi Gambar Dan Review



Smartphone ONEPLUS 2


Belum ada cukup banyak informasi mengenai produk terbaru OnePlus yang sempat menjadi kontroversi di tahun 2014 dengan sistem promosi serta perebutan hak distribusi CyanogenMod-nya. 2 spesifikasi yang sudah dipastikan aka nada di ONEPLUS 2 adalah penggunaan prosesor Qualcomm Snapdragon 810 serta penggunanaan konektor reversible microUSB type-C.

Beberapa rumor yang beredar mengenai spesifikasi lain ONEPLUS 2 diantaranya penggunaan RAM sebesar 3 B untuk dikombinasikan bersama prosesor Snapdragon 810 dan kapasitas memori internal sebesar 16 dan 64 GB. Untuk sektor kamera, ONEPLUS 2 kabarnya akan memiliki kamera depan berkapasitas 5 MP untuk kamera video call dan selfie serta kamera utama berkapasitas 16 MP dengan dual LED Flash.

Pada sektor daya, kabaranya ONEPLUS 2 yang sudah mensupport jaringan 4G LTE ini akan dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar yaitu sebesar 3300 mAh. Soal harga, OnePlus 2 ini akan kembali dirilis dengan kelompok harga yang sama dengan pendahulunya yaitu antara Rp 4,2 juta – Rp 6,3 juta

Setelah kontroversi sistem pemasarannya di tahun 2014, OnePlus kembali akan menggunakan cara unik untuk merilis produknya kali ini. OnePlus 2 tidak akan diluncurkan di auditorium besar dengan panggung dan penonton tapi akan diluncurkan secara Virtual Reality.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga