Smartphone SAMSUNG GALAXY YOUNG 3 - Data Teknis Dan Foto

Smartphone Samsung Galaxy Terbaru - Sebuah smartphone baru yang diduga sebagai Samsung Galaxy Young 3 dengan kode pabrik SM-G150 N sepertinya akan dirilis dalam waktu dekat.

Smartphone SAMSUNG GALAXY YOUNG 3



SAMSUNG GALAXY YOUNG 3


Samsung Rilis Galaxy Tab E 9.6

Sebenarnya sampai saat ini belum ada nama yang melekat pada smartphone ini namun banyak orang menduga kuat bahwa smartphone ini adalah Samsung Galaxy Young 3 karena Samsung Galaxy Young 2 yang diluncurkan tahun lalu memiliki kode produksi SM G-130. Saat isu ini mulai beredar Samsung Galaxy Young 3 ini sudah mendapat sertifikasi dari Bluetooth SIG dan terdaftar di database IMEI serta sudah sampai di India untuk di-tes.

Samsung Galaxy Grand Prime Value Edition DHarga Rp 3 Jutaan

Dari website perusahaan pengimpornya, Samsung Galaxy Young 3 ini akan dijual dalam beberapa kelompok harga yang berbeda sesuai dengan spesifikasinya. Tertulis di website itu bahwa Samsung Galaxy Young 3 akan dijual dengan harga paling murah Rp 1,3 jutaan. Hal ini menunjukan bahwa Samsung Galaxy Young 3 akan hadir dalam beberapa spesifikasi (kemungkinan perbedaan antar kelompok harga disebabkan perbedaan RAM dan kapasitas memori internal).

Samsung Galaxy J1 Pop Menjadi Penerus Galaxy J1

Dalam website pengimpor tersebut juga tertera bahwa Samsung Galaxy Young 3 ini akan memiliki layar berukuran 3.8 inchi. Selain spesifikasi layar tidak tersedia informasi apapun yang berhubungan dengan hardwarenya, namun melihat spesifikasi Samsung Galaxy Young generasi sebelumnya yang masuk dalam kelompok harga bawah, besar kemungkinan tidak ada yang spesial dari Samsung Galaxy Young 3 yang layak untuk dinantikan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga