Smartphone ZTE AXON - Spesifikasi Harga Dan Review

Informasi Daftar Harga Gadget Terkini - ZTE AXON Tak ada angin, tak ada hujan, tak ada gossip atau rumor apapun, tau-tau ZTE menyebar undangan bagi kalangan media dan gadget mania terkemuka untuk datang ke peluncuran produk smartphone terbarunya.

Smartphone ZTE AXON - Spesifikasi Harga Dan Review





Bukan saja undangannya yang mengejutkan tapi juga keputusan ZTE untuk merilis produk smartphone terbarunya ini dibawah sub-merk AXON, bukan NUBIA yang sama-sama merupakan produk smartphone kelompok harga menengah atas yang dijualnya. Kejutan terakhir adalah smartphone ZTE AXON ini akan dirilis di New York City pada tanggal 14 Juli 2015 nanti, bukan di Asia yang merupakan pangsa pasar utamanya selama ini seperti yang telah dilakukan ZTE pada smartphone-smartphone produksinya yang lalu-lalu.

Entah apa yang menginspirasi ZTE untuk membuat kejutan-kejutan di atas terutama soal merilisnya di negeri yang telah dikuasai oleh Apple iPhone, namun besar kemungkinan smartphone ini memiliki spesifikasi yang mantap sehingga ZTE membuat keputusan-keputusan tersebut.ZTE hanya memberi sedikit informasi tentang ZTE AXON.

ZTE Axon diberitakan akan masuk ke dalam deretan smartphone yang memiliki RAM mencapai 4 GB saat ini menemani ASUS Zenfone yang sudah agak lama masuk ke dalam daftar dan belum memiliki teman sama sekali.ZTE Axon dikabarkan juga akan memiliki spesifikasi kamera yang mantap dengan dual lensa yang akan mempercepat autofokus dan meningkatkan detail hasil jepretan yang dilengkapi dengan dual LED Flash.

Selain prosesor yang kuat, ZTE Axon juga akan memiliki sistem audio yang keren, baterai yang berkapasitas besar, sistem interface yang cantik dan tentu saja, seperti halnya smartphone Cina pada umumnya : harga yang murah. Kabarnya ZTE Axon ini akan dirilis di Amerika pada kisaran harga Rp 6 jutaan saja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga