Smartphone ZTE Blade S6 Harga Rp. 2 Jutaan

Daftar Smartphone Terbaru - ZTE BLADE S6 yang merupakan produksi dari ZTE, pabrikan smartphone asal China yang mengklaim dirinya adalah pabrikan smartphone ke 6 terbesar di dunia, secara tampilan mirip dengan Apple iPhone.

Smartphone ZTE Blade S6 - Spesifikasi Dan Harga





ZTE BLADE S6 yang dirilis awal tahun 2015 ini telah dijual di berbagai online store besar di Indonesia dengan harga Rp 2,5 jutaan saja. Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, ZTE Blade S6 memiliki tampilan seperti Apple Iphone minus tombol bulat yang merupakan ciri khasnya. Untuk menggantikan tombol bulat tersebut, ZTE Blade S6 memiliki tombol touch-key yang berbentuk bulat yang didampingi 2 touch-key lain.

Smartphone ZTE AXON - Spesifikasi Harga Dan Review

Di kanan kirinya yang akan menyala biru karena keberadaan LED biru di bagian bawahnya ketika smartphone diaktifkan. Perbedaan lainnya terletak pada kualitas panel depan dan belakang ZTE Blade S6 yang mayoritas menggunakan materi plastik polikarbonat yang dibuat dengan finishing seperti tampilan alumunium.

Review Lengkap Ponsel ZTE Blade Q Lux 4G

Untuk spesifikasi dapur pacunya, ZTE Blade S6 menggunakan chipset produksi Qualcomm yaitu Snapdragon 615 dengan 8 inti yang diduetkan dengan RAM sebesar 2 GB. Kapasitas memori internal bawaannya 16GB saja. Di spesifikasi kamera, ZTE Blade S6 diberikan kamera depan berkapasitas 5MP dengan fitur Beautify dan Smile Shots Mode, sementara untuk kamera utama diberikan kamera berkapasitas 13 MP dengan LED Flashlight. Untuk mendukung kinerja semua aspek dalam ZTE Blade S6 ini diberikan baterai berkapasitas 2400 mAh bersifat non removable.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga