Spesifikasi dan Review Huawei Honor 7

Daftar Smartphone Terbaru - Huawei akhirnya merilis salah satu ponsel pintar mereka yaitu Honor 7 yang sudah siap bersaing di kelas ponsel premium. Huawei Honor 7 sendiri menyajikan spesifikasi yang cukup tinggi.

Smartphone Huawei Honor 7 - Spek Review Dan Gambar





Di sektor layar, Huawei Honor 7 ini memiliki layar dengan ukuran 5,5 inch dan juga resolusi full HD. Dengan layar sebesar 5,5 inch ini dan sudah ada panel IPS, tentu membuat tampilan layar lebih jernih.

Di area dapur pacu, Huawei Honor 7 ini memiliki chipset milik Huawei yaitu Kirin 930 dengan tambahan RAM sebesar 3 GB. Untuk mendukung memori internal sendiri, Huawei sudah menyiapkan memori internal dengan kapasitas yang sudah cukup mumpuni yaitu 16 GB. Huawei Honor 7 ini juag memiliki beberapa fitur seperti fingerprint yang terdapat di dalam kamera belakang yang sudah diberikan pada phablet Ascend Mate 7 yang sudah dirilis terlebih dahulu.

Berbicara mengenai sistem operasi, Huawei Honor 7 ini sudah siap menggunakan sistem operasi Android terbaru yaitu Android 5.0 Lollipop yang ditambahkan dengan balutan antar muka Emotion UI. Lalu di area spesifikasi yang dibawakan oleh Huawei Honor 7 ini sendiri memang lebih tinggi. Untuk kamera, para konsumen akan dimanjakan dengan kamera dengan kekuatan 13 megapiksel yang ditambahkan dengan LED flash, Optical Image Stabilization serta sensor Sony RGBW. Untuk body depan dari Huawei Honor 7 ini nantinya akan menggunakan kamera sebesar 8 megapiksel yang bisa digunakan untuk selfie dan video call. Harganya sendiri diperkirakan sekitar 6 jutaan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga