ASUS ZENFONE 2E - Smartphone Mantap Nan Murah

Smartphone Asus Terbaru - Asus berhasil mendapatkan perhatian masyarakat Amerika Utara dengan ASUS Zenfone 2 nya yang memiliki spesifikasi mantap namun harga yang cukup murah tidak seperti harga iPhone yang menguasai pasar di sana.

Spesifikasi Dan Gambar Smartphone Asus Zenfone 2E



Smartphone Murah Asus Zenfone 2E


Hal ini ditandai dengan bagusnya penjualan ASUS Zenfone 2. Untuk mempertahankan momentum ini, beberapa hari yang lalu ASUS merilis ASUS ZENFONE 2E yang merupakan versi murah dari ASUS Zenfone seri 2, yang spesial dirilis lewat operator telekomunikasi besar di AS : AT&T. ASUS Zenfone 2E menawarkan smartphone berlayar 5 inchi dengan resolusi 1280 x 720 piksel yang sudah dilapisi lapisan pelindung Gorilla Glass 3.

ASUS Zenfone 2E yang sudah mensupport jaringan 4G LTE ini dipersenjatai prosesor INTEL Z2560 dengan dual inti 1.6 GhZ yang dikombinasikan dengan 1 GB RAM untuk menjalankan sistem operasi Android Lollipop. ASUS Zenfone 2E memiliki memori internal yang bisa diperbesar sebesar 8GB. Untuk spesifikasi kamera, ASUS Zenfone 2E diperlengkapi dengan kamera utama berkapasitas 8MP dan kamera depan untuk selfie/ video calling berkapasitas 2 MP.

Untuk menyuplai kebutuhan daya yang dibutuhkan ASUS Zenfone 2E ini sebuah baterai berkapasitas 2500 mAh. Hal yang paling spesial tentang ASUS Zenfone 2E ini adalah harganya yang hanya US$ 120 yang meskipun dalam kurs dollar yang mendekati angka Rp 14.000,- per dollar ini, masih bisa digolongkan murah yaitu sekitar Rp 1.6 juta. Sejauh ini tidak ada konfirmasi resmi apakah ASUS Zenfone 2E ini akan dirilis di luar wilayah Amerika Utara.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga