HUAWEI HONOR 4A - Lollipop 5.1 Layar High Definition

daftar Smartphone Huawei Terbaru - Huawei kembali menambah 1 smartphone di seri Huawei Honornya pada bulan Juni 2015 yang lalu, yaitu : Huawei Honor 4A. Diluncurkan di Cina, Huawei Honor 4A adalah smartphone yang masuk dalam kategori kelas harga menengah ke bawah yang sayangnya belum mensupport jaringan 4G LTE.

Spesifikasi Dan Harga HUAWEI HONOR 4A



Smartphone Lollipop 5.1 Huawei Honor 4A


Huawei Honor 4A menjalankan sistem operasi Android Loliipop 5.1 dengan sistem interface Emotion UI 3.1. Huawei Honor 4A datang dengan layar yang cukup besar yaitu sebesar 5 inchi dengan resolusi 720x1280 piksel yang sudah bisa digolongkan sebagai layar kualitas High Definition (HD). Untuk menjalankan sistem operasi dan sistem interfacenya, Huawei membekali Huawei Honor 4A dengan prosesor dari pabrikan asal AS yaitu Qualcomm dengan chipset Snapdragon 210nya. Prosesor ini memiliki 4 inti dengan kapasitas 1.1 GhZ yang kemudian

Spesifikasi dan Review Huawei Honor 7

dikombinasikan dengan RAM yang cukup besar untuk ukuran smartphone kelas harga menengah ke bawah, yaitu sebesar 2 GB dan memori internal sebesar 8 GB yang bisa diperbesar lg dengan slot microSD. Kamera Huawei Honor 4A juga cukup mantap, dengan kamera utama berkapasitas 8 MP lengkap dengan LED Flash dan untuk kamera di bagian depannya, Huawei Honor 4A diberikan kamera berkapasitas 2 MP.

Huawei Honor Bee Smartphone 1 Jutaan Dengan Processor Quad Core

Di sektor daya, Huawei Honor 4A diberikan baterai berkapasitas 2200 mAh untuk mencukupi kebutuhan daya yang dibutuhkan smartphone ini. Sejauh ini belum ada pengumuman resmi apakah Huawei Honor 4A ini akan dijual di luar Cina terutama di Indonesia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga