HUAWEI HONOR 7 - Smartphone 4G Harga Menengah

Smartphone Huawei Terbaru - Selain meluncurkan Huawei Honor 4A pada bulan lalu, Huawei juga meluncurkan Huawei Honor 7 dalam rangkaian Huawei Honornya. Jika Huawei Honor 4A masuk dalam kelompok harga menengah ke bawah, maka Huawei Honor 7 yang merupakan smartphone dual SIM dan sudah menunjang jaringan 4G LTE ini masuk ke kelompok harga menengah yang jika dikonversikan ke dalam Rupiah yang sedang tergerus dollar sekarang menjadi Rp 5,7 jutaan.

Spesifikasi Dan Gambar Smartphone 4G LTE dari Huawei



Gambar HUAWEI HONOR 7


Huawei Honor 7 hadir dengan layar sebesar 5.2 inchi beresolusi mantap 1080x1920 piksel dengan kerapatan piksel mencapai 424 ppi. Huawei Honor 7 menggunakan sistem operasi Lollipop dan sitem interface Emotion UI 3.1. Untuk menjalankan kedua sistem ini, Huawei memilihkan prosesor lokal dengan spesifikasi mantap yaitu Kirin 935 dari HiSilicon dengan 4 inti berkapasitas 2.2 GhZ cortex A-53 dan 4 inti lain berkapasitas 1.5 GhZ Cortex A-53.

Smartphone Huawei MediaPad T1 10 - Harga Review

Di sektor kamera, Huawei Honor 7 dilengkapi kamera utama berkapasitas cukup besar untuk ukuran saat ini yaitu sebesar 20 MP dengan dual LED Flash dan berbagai fitur pelengkap. Untuk kamera selfie, disematkan kamera berkapasitas 8 MP di bagian depan. Di sektor penyuplai daya, Huawei Honor 7 memiliki baterai non removable berkapasitas 3100 mAh.

Smartphone Huawei Harga 1 Jutaan Dengan Quad Core

Jika belum ada informasi resmi mengenai peluncuran Huawei Honor 4A di luar Cina, Huawei Honor 7 dengan spesifikasi mantap ini bisa anda dapatkan secara online di situs OppoMart dengan membayar biaya pengiriman yang cukup mahal yaitu sebesar US$20. Jika anda bisa bersabar, ada kemungkinan Huawei Honor 7 akan dirilis secara global termasuk di Indonesia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga