Lenovo Vibe P1 - Smartphone Dengan Kamera 13 MP

Smartphone Lenovo Terbaru - Di Februari tahun ini, berbagai website gadgetmania memberitakan cukup banyak bocoran tentang smartphone Lenovo yang akan datang. Waktu itu tersiar kabar bahwa smartphone-smartphone Lenovo tersebut akan dirilis resmi pada event MWC 2015.

Spesifikasi Lenovo Vibe P1 Beserta Gambar



Lenovo Vibe P1


Harga Smartphone Lenovo

Tapi ternyata ketika event itu datang tidak ada satupun smartphone yang berasal dari bocoran tersebut yang terpampang/ diperkenalkan di stand Lenovo. Yang ada hanya smartphone Vibe Shoot serta Lenovo A7000 yang menjual harga yang cukup terjangkau. Baru setelah event MWC, satu per satu smartphone itu mulai terungkap. Setelah beberapa minggu lalu Vibe S1 terungkap, beberapa hari lalu giliran Lenovo P1C72 yang kemungkinan besar akan menjadi Lenovo Vibe P1, yang mampir di TENAA untuk mendapatkan sertifikasi sebelum rilis resmi di China dan dari sana keluarlah sedikit bocoran tentang Lenovo Vibe P1 yang akan datang ini.

Lenovo Vibe P1 akan datang dalam ukuran layar sebesar 5.5 inchi dan 1080 piksel. Prosesornya katanya akan berinti 8 dengan kapasitas 1.5 GhZ. Para gadget mania memperkirakan penggunaan prosesor Snapdragon 615 atau Mediatek MT 6752. Prosesor tersebut akan dikombinasikan dengan RAM sebesar 3 GB dan memori internal minimal sebesar 16 GB. Kamera utama Lenovo Vibe P1 ini juga dikabarkan akan berkapasitas 13 MP sementara kamera selfienya sebesar 5 MP.

Yang unik dari Lenovo Vibe P1 adalah adanya tombol fisik di bagian depan bawah smartphone ini yang sama sekali buka cirri khas smartphone Lenovo. Hal ini membuat para gadget mania berspekulasi bahwa tombol tersebut merupakan fingerprints scanner, namun banyak juga yang pesimis dan berpendapat itu hanya tombol Home biasa. Apapun fungsi tombol itu, atau berapa harganya, nampaknya kita akan segera mengetahuinya dalam beberapa minggu saja

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga