LG GENTLE - Smartphone Lipat Dengan Kamera Besar

Smartphone LG Terbaru - Setelah beberapa waktu lalu kompetitor utamanya yaitu : Samsung dikabarkan akan merilis smartphone berbentuk clamshell/ flip yang dberi nama Samsung SM G9198, perusahaan pabrikan smartphone lain yang juga berasal dari Korea Selatan:
LG mengumumkan akan meluncurkan smartphone berbentuk flip phone yang diberi nama LG GENTLE yang mungkin diberi nama seperti itu untuk mengkaitkan smartphone ini dengan rangkaian smartphone sukses LG yaitu LG seri G.

Gambar Dan Teknikal Detil LG Gentle



LG GENTLE


Berbeda dengan Samsung yang memiliki 2 layar cukup besar pada flip smartphonenya, LG GENTLE hanya memiliki 1 layar di bagian dalamnya sehingga penggunanya harus membuka flipnya terlebih dahulu untuk mengetahui identitas penelepon yang menghubunginya. Perbedaannya tidak hanya di bagian layar ternyata. Samsung menyajikan flip smartphone dengan spesifikasi menengah ke atas, LG GENTLE datang dengan spesifikasi menengah ke bawah.

Layar tunggal LG GENTLE yang berukuran 3.2 inchi memiliki resolusi 320x480 piksel dengan kerapatan piksel 180 ppi. Prosesor yang digunakan oleh LG GENTLE adalah prosesor Snapdragon 210 dengan 4 inti berkapasitas 1.1 GhZ yang dikombinasikan dengan 1 GB RAM. Kamera utama LG GENTLE berkapasitas 3.15 MP dan kamera ke duanya hanya kamera VGA. Untuk spesifikasi baterai, LG GENTLE dibekali baterai berkapasitas 1700 mAh.

Melihat spesifikasinya, banyak orang yang mempertanyakan keseriusan LG merilis smartphone ini. Jika dibandingkan dengan smartphone flip rivalnya, LG GENTLE benar-benar tidak ada apa-apanya. Sekedar info saja, smartphone flip Samsung akan datang dengan prosesor Snapdragon 808, RAM sebesar 2 GB, kamera utama 16 MP dan kamera sekunder 5 MP.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga