LG TRIBUTE 2 - Smartphone Murah Android Lollipop

Smartphone LG Murah Terbaru - Di akhir Juni 2015, pabrikan smartphone asal Korea Selatan : LG meluncurkan produk smartphone murah terbarunya ke pasaran secara resmi. Smartphone ini dirilis dengan nama LG Tribute 2 oleh anak perusahaan telekomunikasi besar AS, SPRINT, yaitu : Boost.

Spesifikasi Dan Gambar LG TRIBUTE 2



LG TRIBUTE 2


Beberapa hari yang lalu, smartphone ini kembali dirilis dalam sistem kontrak oleh SPRINT dan 1 perusahaan telekomunikasi lain : Virgin Mobile. SPRINT merilisnya dengan nama LG TRIBUTE 2, sementara Virgin mobile merilisnya dengan nama LG TRIBUTE DUO. LG TRIBUTE 2 ini diluncurkan dengan harga yang cukup murah, yaitu seharga US$99 saja yang sayangnya karena keperkasaan dollar, dalam kurs Rupiah saat ini, smartphone ini menjadi seharga Rp 1,3 jutaan.

LG BAND PLAY - Spesifikasi Gambar Dan Review

LG TRIBUTE 2 hadir dengan layar sebesar 4.5 inchi beresolusi 854x480 piksel dengan kerapatan piksel 218 ppi. LG TRIBUTE 2 ini memfungsikan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dan untuk menjalankannya LG memilihkan chipset 64 bit dari Qualcomm yaitu Snapdragon 410 dengan 4 inti berkapasitas 1.2 GhZ Cortex A53 yang dikombinasikan dengan prosesor grafik Adreno 306 dan RAM sebesar 1GB.

LG G4c - Smartphone Versi Mini Dengan Harga Lebih Terjangkau

Di sektor kamera, LG TRIBUTE 2 memiliki kamera utama berkapasitas 5 MP dan kamera depan yang masih berupa kamera VGA berkapasitas 0.5 MP. Untuk mensupply daya yang dibutuhkan untuk menjalankan sistemnya LG TRIBUTE 2 yang sudah mensupport jaringan 4G LTE ini dibekali baterai berkapasitas 1900 mAh.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga