OPPO A11 - Smartphone KitKat Kelas Menengah

Smartphone Oppo Terbaru - OPPO merilis smartphone kelas menengah-ke bawah terbarunya di kampong halamannya di Cina. Smartphone terbaru OPPO ini diberi nama OPPO A11 dan dipasarkan dengan harga mendekati Rp 2 juta di sana.

Spek Dan Harga OPPO A11



OPPO A11


Untuk aspek tampilan fisik luarnya, OPPO mendesain OPPO A11 sebagai smartphone berukuran 4.5 inchi dengan layar LCD IPS FWVGA beresolusi tidak begitu bagus yaitu 480 x 854 piksel dengan 2 pilihan tampilan warna : putih dan abu-abu. Untuk menjalankan sistem interface ColorOS 2.1 yang dijalankan dengan basis sistem operasi Android 4.4 KitKat, OPPO A11 dibekali chipset 64 bit dari Qualcomm yaitu Snapdragon 410.

Dimana prosesor ini dengan 4 inti Cortex A-53 yang dikombinasikan dengan prosesor grafik Adreno 306 GPU serta RAM berkapasitas 1 GB ditambah kapasitas memori internal 8GB yang bisa diupgrade dengan microSD. OPPO A11 dibuat sebagai smartphone dual SIM yang telah mensupport jaringan 4G LTE. Untuk kamera, OPPO A11 diberikan kamera utama berkapasitas 5 MP dengan LED Flash dan autofokus, sementara kamera video callingnya berkapasitas 2MP. Kedua kamera memiliki sensor gambar CMOS.

Kebutuhan daya OPPO A11 disupply oleh baterai berkapasitas 2000mAh yang disematkan oleh OPPO. Selain ke 4 sektor utama di atas (tampilan fisik, dapur pacu, kamera dan baterai), OPPO A11 juga dikabarkan menggunakan USB berjenis USB OTG. Sejauh ini belum ada konfirmasi resmi apakah OPPO A11 akan dipasarkan diluar Cina.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga