Review XOLO BLACK - Smartphone Double Sim Spek Tinggi

Harga Smartphone Terbaru - Perusahaan LAVA MOBILE, sebuah pabrikan smartphone besar dari INDIA yang terkenal di negara asalnya dengan produk smartphonenya yang bernama XOLO baru-baru ini meluncurkan XOLO Black, sebuah smartphone DUAL SIM 4G LTE dengan spesifikasi mantap yang dijual dengan harga yang terjangkau di India.

Spesifikasi arga Smartphone Xoxo Black





Casing smartphone ini dibuat dari bahan plastik polikarbonat namun diberi finisihing sehingga terlihat seperti casing berbahan metal yang tidak hanya cantik tapi juga “kelihatan” kokoh. Layar XOLO BLACK berukuran cukup besar yaitu 5.5 inchi dengan lapisan pelindung Gorilla Glass. Resolusi layar XOLO BLACK sebesar 1080x1920 piksel dengan kerapatan layar 401 ppi.

Untuk menjalankan sistem interface HIVE ATLAS dan sistem operasi Android Lollipopnya, XOLO Black dibekali chip prosesor dari Qualcomm yaitu Snapdragon 615 dengan 8 inti berkapasitas 1.5 Ghz dan 1.0 Ghz yang dikombinasikan dengan RAM sebesar 2 GB dan GPU Adreno 405. Memori internal bawaan XOLO Black sebesar 16 GB yang bisa ditambah sampai 32 GB dengan microSD.

Kamera utama XOLO BLACK berkapasitas cukup mantap yaitu dual kamera yang 1 sebesar 13 MP dan 1 kamera lagi berkapasitas 2 MP seperti yang ada di HTC M8 yang bisa memberi pemiliknya ruang lebih untuk berkreasi dalam menghasilkan foto yang berkualitas. Kamera video calling XOLO Black yang juga biasa digunakan untuk selfie berkapasitas 5 MP.

XOLO BLACK dilengkapi dengan baterai berkapasitas cukup besar yaitu sebesar 3200 mAh. Kabarnya, XOLO BLACK yang dijual dengan harga Rp 3,13 Juta di India ini akan menjadi seri pertama dari rangkain XOLO Black series.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga