Menunggu Hadirnya Smartphone Samsung Galaxy S5 Neo

Informasi Daftar Harga Gadget Terkini - Samsung membuat sebuah keputusan bisnis yang agak tidak biasa beberapa waktu lalu dengan meluncurkan lagi varian Samsung Galaxy S5 lebih dari setahun setelah perilisan smartphone awalnya dan setelah generasi ke 6 Samsung Galaxy S Series.

Spek Dan Gambar Samsung Galaxy S5 Neo



Samsung Galaxy S5 Neo


Smartphone yang diberi nama Samsung Galaxy S5 Neo memiliki layar super AMOLED 5.1 inchi, beresolusi 1920 x 1080 piksel. Prosesor yang digunakan adalah salah satu versi terbaru prosesor Exynos buatan Samsung sendiri yaitu prosesor 64 bit Exynos 7580 dengan 8 inti dengan kapasitas 1.6 GHz.

Prosesor ini dikombinasikan dengan RAM sebesar 2 GB serta GPU Mali T-720 untuk menjalankan sistem operasi Samsung Galaxy S5 Neo ini. Prosesor Exynos 7580 ini memiliki kinerja yang lebih kecil dari prosesor yang digunakan di S5 pertama (juga lebih rendah dibanding Snapdragon 801).

Samsung Galaxy S5 Neo ini memiliki kamera utama berkapasitas 16 MP dengan berbagai sensor yang dikembangkan Samsung, sama seperti S5, namun spesifikasi kamera depannya mengalami peningkatan dari 2 MP di S5 menjadi 5 MP generasi terbaru ini. Untuk spesifikasi baterai, Samsung Galaxy S5 Neo memiliki baterai 2800 mAh yang setara dengan 15 jam talktime di jaringan 3G.

Kabarnya akan ada opsi untuk DUAL SIM juga. Sejauh ini belum ada pengumuman resmi dari Samsung mengenai harga serta kapan smartphone ini akan dipasarkan secara resmi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga