Samsung Galaxy S6 Edge PLUS - Smartphone Berkualitas Harga Terjangkau

Smartphone Samsung Terbaru - Bulan Agustus 2015 yang tinggal beberapa hari tampaknya akan menjadi bulan yang sibuk bagi perusahaan pabrikan smartphone asal Korea : Samsung.

Spek Dan Gambar Samsung Galaxy S6 Edge PLUS



Samsung Galaxy S6 Edge PLUS


Selama beberapa semester terakhir Samsung mengalami penurunan laba akibat semakin ketatnya persaingan di dunia smartphone setelah kedatangan pabrikan lain yang memproduksi beragam smartphone berkualitas namun dengan harga yang jauh lebih murah dari smartphone-smartphone Samsung. Oleh karenanya Samsung terus berusaha meningkatkan pendapatannya dari smartphone-smartphone flagshipnya.

Berdasarkan info SamMobile, sebuah situs yang banyak melempar gossip/rumor smartphone dan ternyata menjadi kenyataan, Samsung akan merilis 2 smartphone flagship skaligus pada bulan Agustus 2015. Satu smartphone penerus Galaxy Note dan yang 1 lagi besar kemungkinan adalah Samsung Galaxy S6 Edge PLUS

Samsung Galaxy S6 Edge PLUS kabarnya akan mengusung layar besar sebesar 5.7 inchi dengan display Quad HD. Informasi mengenai ukuran layar ini diperkuat juga oleh berita dari gsmarena yang menerima beberapa prototype casing yang akan digunakan Samsung Galaxy S6 Edge PLUS ini. Selain itu Samsung Galaxy S6 Edge PLUS akan memiliki 2 edge.

Selain spesifikasi layar, rumor yang beredar juga menyebutkan penggunaan prosesor Qualcom Snapdragon 808 pada Samsung Galaxy S6 Edge PLUS ini yang dikombinasikan dengan RAM sebesar 2 atau 3 GB. Lalu kamera utama berkapasitas 16 MP dan kamera depan sebesar 5 MP hadir untuk para penggemar phoneography. Kabarnya Samsung Galaxy S6 Edge PLUS akan diberikan baterai berkapasitas 3000mAh.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga