SAMSUNG SM-G9198 - Prediksi Smartphone Versi Murah S6

Harga Smartphone Samsung - Beberapa waktu lalu beredar beragam rumor mengenai produk smartphone terbaru Samsung dengan nama produksi SAMSUNG SM-G9198 di dunia maya.

Spesifikasi Dan Gambar SAMSUNG SM-G9198





Beragam info mengenai spesifikasinya bertebaran bersamaan dengan dugaan bahwa smartphone ini adalah Samsung Galaxy S6 Mini yang merupakan versi murah dan lebih kecil dari Samsung Galaxy S6. Namun besar kemungkinan semua rumor mengenai Samsung Galaxy S6 mini itu salah karena beberapa waktu lalu SAMSUNG SM-G9198 ini melalui beberapa buah foto “sedang mampir” di TENAA (badan sertifikasi alat komunikasi Cina) dan SAMSUNG SM-G9198 itu berjenis clamshell/ flip.

Berdasarkan informasi yang beredar bersama foto-foto SAMSUNG SM-G9198 tersebut, smartphone ini akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 808 dengan 10 inti. Sebagai informasi, Samsung adalah satu-satunya pabrikan smartphone besar yang tidak menggunakan prosesor Qualcomm paling mantap saat ini : Snapdragon 810 karena masalah heatingnya. Snapdragon 808 yang digunakan SAMSUNG SM-G9198 memiliki spesifikasi sedikit lebih ringan dari Snapdragon 810 dan tidak memiliki heating issue.

Selain spesifikasi yang menyebutkan Snapdragon 808 untuk menjalankan sistem operasi Android Lollipopnya yang dikombinasikan dengan RAM sebesar 2 GB, SAMSUNG SM-G9198 memiliki 2 layar berukuran 3.91 inchi dengan resolusi tinggi 1280x768 piksel. Mantap bukan? Berpikir bahwa spesifikasi ini berlebihan untuk sebuah smartphone berbentuk flip dengan layar yang kecil?

Tunggu sampai ada mendengar spesifikasi kameranya. Kamera utama berkapasitas 16 MP dan kamera untuk video calling berkapasitas 5 MP juga tertanam di SAMSUNG SM-G9198 ini. Penasaran ingin melihat penampilan dan performa smartphone SAMSUNG SM-G9198 ini? Kita yang di Indonesia tampaknya masih harus bersabar menantinya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga