Apakah Huawei G Elite Adalah Smartphone P8 Lite?

Smartphone Huawei Terbaru - Mungkin karena mengalami kesulitan untuk melakukan penetrasi bisnisnya di wilayah Amerika Utara yang telah dikuasai oleh Apple dan Samsung. Huawei mencoba peruntungan bisnisnya dengan menyasar masyarakat Amerika Selatan.





Salah satu senjata Huawei yang digunakan untuk mencoba peruntungan di Amerika Selatan adalah smartphone Huawei G Elite. Huawei G Elite dikenal sebagai Huawei P8 Lite di pasar Asia dan Huawei G Young di kampung halamannya. Memiliki layar dengan ukuran 5 inchi dengan resolusi HD 1280x720 piksel dengan kerapatan layar sebesar 229 ppi, Huawei G Elite merupakan smartphone kelas menengah di Asia dan tidak ada info resmi mengenai harganya di pasaran Amerika Selatan.

Smartphone HUAWEI HONOR 7 Dengan Spesifikasi Dan Harga Yang Di Pertengahan

Huawei G Elite menggunakan prosesor 64 bit dari Kirin 620 dengan 8 inti untuk memproses sistem interface Emotion UI 3.1 dan sistem operasi Android Lollipop yang digunakannya. Prosesor ini dikombinasikan dengan GPU MP4 Mali-450 dan RAM sebesar 2 GB serta memori internal bawaan berkapasitas 16 GB.

Enaknya Smartphone HUAWEI HONOR 4A Yang Menggunakan Android Lollipop

Untuk spesifikasi kamera, Huawei G Elite dibekali kamera utama berkapasitas 13 MP dan kamera depan untuk video calling/ selfie berkapasitas 5 MP. Kapasitas baterainya sebesar 2200 mAh. Huawei G Elite adalah smartphone yang sudah mensupport jaringan 4G LTE meski perkembangan jaringan 4G LTE di Amerika Tengah dan Amerika Selatan sangat lamban. Huawei G Elite juga memiliki fitur dual SIM

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga