ADVAN M6 - Smartphone Lokal Yang Gahar Nan Murah

Smartphone Advan Terbaru - Seiring waktu, persaingan penjualan smartphone di pasar konsumen Indonesia semakin gila-gilaan Jika 2 tahun yang lalu, kompetisi hanya soal produsen yang bisa menyediakan smartphone dengan spesifikasi gahar atau soal produsen yang mampu menyediakan smartphone dengan harga murah.

Spesifikasi Smartphone Dan Harga Advan M6





Maka saat ini pertarungan di dunia pemasaran smartphone adalah soal keduanya sekaligus : spesifikasi dan harga. Dulu smartphone dengan spesifikasi bagus pasti harganya mahal, dan harga murah pasti spesifikasi seadanya. Saat ini, setelah ASUS memborbardir pasar dengan Zenfonenya yang mantap dan harga bisa ½ dari smartphone merek pabrikan Korea, lalu menyusul Xiaomi dengan harga yang jauh lebih murah, kompetisi menjadi soal siapa yang bisa memberikan smartphone dengan spesifikasi segahar-gaharnya namun harga tetap bisa dijangkau oleh kelas menengah ke bawah yang merupakan pasar dengan komposisi terbesar di Indonesia.

Ditambah lagi dengan kondisi masyarakat yang semakin melek teknologi, hal ini akhirnya membuat beberapa pabrikan smartphone lokal yang dulu sangat nyaman menjual smartphone murahan mulai mendiversifikasi produknya dengan smartphone berspesifikasi bagus untuk bisa survive di tengah ketatnya kompetisi. Salah 1 pabrikan lokal yang akhirnya konsisten memperbaiki kualitas produknya adalah Advan yang kali ini datang dengan Advan M6 yang memiliki spesifikasi lumaya bagus dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu sebesar Rp 1.7 juta saja dan dapat dibeli secara online di Lazada.

Advan M6 ini datang dengan layar sebesar 5 inchi dan layar full HD 720p. Advan M6 menggunakan prosesor Mediatek MT 6592 dengan 8 inti berkapasitas 1.3 GhZ yang dikombinasikan dengan RAM sebesar 2GB untuk menjalankan sistem operasi KitKatnya. Advan M6 memiliki 2 kamera yang berkapasitas 8 MP dan 5 MP untuk kamera selfienya. Advan M6 ini juga sudah menggunakan USB jenis OTG bahkan anda akan mendapatkan bonus FlashDisc OTG jika membelinya secara online di Lazada.

Jika dilihat spesifikasi dan harganya memang Advan M6 ini layak untuk dipertimbangkan oleh anda yang memang sedang ingin membeli smartphone baru. Namun jika melihat suasana service center Advan yang selaku penuh setiap harinya, ada baiknya anda mempertimbangkan merek lain dengan spesifikasi dan harga yang tidak jauh berbeda

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga